Thursday 14 January 2016

Cara Blog jadi Ramai pengunjung ! - Hibiki Website

Cara Blog kamu banyak dikunjungi . hehe saya akan mengasih Tips Cara Blog kamu banyak dikunjungi , saya juga Masih Berusaha untuk Blog saya banyak dikunjungi :) mungkin ada beberapa Tips Ampuh yang Bisa Membuat Blog kita banyak dikunjungi oleh visitor . Berikut beberapa Tips yang saya ketahui untuk Memancing Visitor ke Blog Kita

1.Menentukan Judul Blog / apa saja yang akan Kita Share di Blog itu

inilah yang Pertama , kita sudah sering mengetahui ini di blog lain mungkin ini Sudah Biasa dilakukan . dan sangat sering dilakukan

2. Mengomentari Blog Orang Lain dengan Link

mungkin ini lah cara yang Paling Ampuh untuk Blog kita untuk memperbanyak Visitor . saat Kamu ingin mengomentari Blog lain Carilah Blog yang Ramai Pengunjung , Mungkin dengan itu Orang Orang akan melihat Komentar Link Kamu

3. Memasuki Grup Blogger yang Ramai

nah ini cara ampuh yang kedua yang saya ketahui , Memasuki Grup Blogger yang Ramai . saat Kamu akan memposting Link Blogmu ada seseorang yang akan mengunungi Blogmu , tetapi Agar lebih Friendly harus saling Komen Follow balik agar Bisa akrab sesama Blogger :)

4. Mempromosikan Blog ke Orang Lain
hal ini Sangat sering dilakukan tapi juga ampuh karena setiap orang ada yang penasaran . tapi saya yakin sedikit sedikit bisa tambah banyak hal yang sama seperti mempromosikan Blog kita ke Grup

Mungkin yang saya Tulis membingungkan maaf jika ada kesalahan .......

Mungkin hanya Itu saja yang saya Ketahui untuk Memperbanyak Visitor :) . Thanks banget yang udah lihat Artikel Seputar Blog sederhana ini . Semoga bermanfaat..........!!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

silahkan komentar di bawah ini sesuai topik jika ingin Out Of Topic silahkan klik di menu navigasi